6 Provider Untuk Melengkapi Online Shop Anda



Tahukah kamu Era internet cepat kini sudah ada di depan mata kita, di Indonesia. Berdasarkan laporan dari Akamai, Negara kita menduduki peringkat ke-93 di Asia Pasifik dalam hal kecepatan internet. Diiringi dengan hadirnya para pemain baru yang bersedia menyediakan layanan internet cepat tentunya menggunakan teknologi-teknologi terkini. Dan kamupun sebagai pengguna pastinya akan sangat diuntungkan  oleh para  provider yang seolah memberikan kuda tunggangan di dunia maya.

provider
Koneksi Internet yang super cepat sangatlah berguna untuk para pebisnis Online. Karena sangatlah di mungkinkan para pelaku Online untuk berselancar dengan lancer di dunia Maya setiap waktunya. Internet merupakan pahlawan untuk para online shop, memudahkan para customer untuk tetap setia berbelanja di toko online shop. 

Berikut ini ada beberapa provider yang memiliki masing – masing keunggulan, baik dari sisi harga, teknologi yang digunakan, dan  kualitas. Mereka menawarkan berbagai macam harga yang sesuai dengan kualitas Internet tersebut. 

1. Biznet
provider
Biznet Home, merupakan layanan internet re-branding dari Max3, menawarkan berbagai paket internet dan kombinasi dengan siaran TV kabel berkualitas HD. Layanan internet tersebut telah menjangkau 70 kota di, Bali, Jawa, dan Sumatera, dan kecepatan yang dimilikinya maksimal hingga 100 Mbps. 

provider


2. Firstmedia
Di bulan September 2013, Firstmedia menjadi provider pertama di Indonesia yang memberikan kualitas internet sampai dengan kecepatan 100 Mbps. Didukung oleh  teknologi kabel fiber-coaxial hybrid—salah satu teknologi yang menggabungkan kabel serat optik dengan teknologi antena satelit. Menjanjikan koneksi data yang stabil, memudahkan kamu untuk berselancar di internet dengan puas setiap waktunya. 


provider


3. IndiHome
IndiHome merupakan sebuah layanan internet dari Telkom. IndiHome merupakan pengganti dari Speedy, yang sukses diluncurkan pada Januari 2015, mampu menyediakan koneksi internet yang lebih stabil karena menggunakan teknologi fiber optic dan menerapkan FUP, hal ini pun sempat menjadi perbincangan publik. Misalnya untuk paket rumahan, untuk kecepatan 10 Mbps, fair usage berlaku 300 GB. Ketika pemakainnya telah melewati batas tersebut, maka kecepatannya akan diturunkan menjadi 75 % dari kecepatan awal. Dan seterusnya jika telah melampaui lebih dari itu, maka kecepatan akan diturunkan 40 % dst. 

provider




4. Indosat Ooredoo GIG
Hadir pada pertengahan Februari 2016, GIG, keluarga baru dari Indosat Ooredoo. Dengan penawaran kecepatan mengakses Internet yang tidak tanggung – tanggung, batasannya hingga 1 Gbps. Itu semua berkat teknologi FTTH “fiber to the home” yang di aplikasikannya. Layanan ini merupakan hal yang baru, tersedia di berbagai kota seperti jabodetabek, Semarang, Bandung, Surabaya, dan Yogyakarta. 


provider



5. MNC Play Media
Bekerja sama dengan ZTE, MNC Play Media memberikan penawaran mengakses kecepatan hingga 200 Mbps dengan menggunakan teknologi FTTH (Fiber to the Home). Dengan teknologi tersebut , memungkinkan jaringannya dapat tersambung di dua juta rumah untuk pengguna di berbagai kota besar Indonesia. Ketika fiber-coaxial hybrid masih menggunakan penghubung non-optik, FTTH sepenuhnya menggunakan kabel serat optik sampai ke pusat koneksi internet yang digunakan. 

provider6. MyRepublic
Sebelumnya ia bernama Innovate Indonesia, perbandingan harga antara provider lain sempat membuat para masyarakat tercengang, karena harga paketnya yang relative lebih murah. Awal peluncuran, MyRepublik menggunakan teknologi FTTH “fiber to the home” yang menyediakan beberapa pilihan paket Internet, mulai dari 50 Mbps sampai dengan 300 Mbps. 

Pastinya kamu menginginkan koneksi Internet yang cepat dan di handalkan, khusunya untuk para pelaku Online Shop. Mendongkrak semua kebutuhan masyarakat di seluruh Indonesia bahkan di mancanegara. Tentukan provider yang tepat untuk kepentingan pribadi maupun professional. Buatlah perubahan besar saat ini juga, dengan memilih provider untuk melengkapi kesuksesan kamu.


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "6 Provider Untuk Melengkapi Online Shop Anda"

Posting Komentar