PT NCS Jasa Pengiriman Barang, Dokumen, dan Online Shop



Profil Singkat PT NCS 
Apa sih PT NCS itu? Bagi Anda yang belum tahu, simak ulasan PT NCS jasa pengiriman barang berikut ini ya.. PT NCS jasa ekspedisi sudah berdiri sejak tahun 1994. Sudah 22 tahun PT NCS melayani kebutuhan para customer setianya. Dari mulai perusahaan milik swasta sampai perusahaan milik pemerintah. Sebut saja yang sudah bekerjasama ada Axa Mandiri, Allianz, BNI Life, Astrabuana, Bank BCA, Bank BNI, Bank Mandiri, Bank Permata, BPJS, Samsat, Bank Indonesia, DPR RI, sampai Kementerian Agama. 


Selain dari sektor corporate dan goverment, NCS juga memiliki customer dari sektor ecommerce, sebut saja yang sudah menjadi client NCS ada Lazada, blibli.com, Bilna, Rakuten, Acommerce, lalu di bidang telekomunikasi ada Telkom, XL Axiata, Kopindosat, dan Smartfren. Selain itu dari bidang Oil & Gas ada pertamina, Freeport, Elnusa, Star Energy, lalu dari berbagai bidang ada Holcim, MNC, LG, dan Trakindo.

Sampai saat ini,
PT NCS sudah memiliki 60 kantor cabang dan 300 agen yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangkauannya cukup luas dengan tidak hanya menjangkau kota besar, tapi juga kota kecil dan pelosok-pelosok kabupaten. Ke depannya, diharapkan konsumen yang tinggal di desa pedalaman pun tidak lagi kesulitan mengirimkan paket dan barangnya karena agen-agen NCS sudah lebih mudah ditemukan layaknya jasa pengiriman lainnya.
Untuk mengetahui di mana saja lokasi Agen PT NCS, Anda bisa mengunjungi List Agen PT NCS berikut ini.


Layanan Jasa PT NCS
Bagi Anda yang ingin mengetahui layanan jasa PT NCS, berikut adalah uraiannya:

City Courier
City Courier merupakan layanan yang diberikan PT NCS kepada konsumennya yang ingin mengirim dokumen dalam wilayah Jabodetabek. Kebutuhan konsumen yang ingin mengirimkan barang tepat waktu dalam hitungan jam bisa menggunakan layanan ini. Dokumen yang bisa dikirimkan PT NCS antara lain: kartu kredit, billing statement, account statement, PIN, majalah, brosur, pamflet, dsb.
Layanan City Courier
City Courier
Lead time proses pickup dan delivery dengan rentang waktu yang sangat singkat dalam hitungan jam sangat dikedepankan dalam layanan City Courier ini. Sebuah layanan yang sangat dibutuhkan oleh penggerak bisnis yang membutuhkan jasa pengiriman bersifat urgent. Client tidak perlu khawatir dokumen yang dikirimkan mengalami keterlambatan.

Jenis layanan City Courier meliputi:
  1. Reguler Normal (5 Hari)
  2. Urgent (3 hari).
  3. Rush (6 jam pada hari yang sama)
Dedicated Courier
Dedicated Courier yaitu pemberian tugas dari NCS kepada kurir yang sudah berpengalaman dan handal di perusahaan Anda untuk melayani pengiriman dengan mem pick-up paket atau barang sesuai kebutuhan. Dedicated Courier didukung oleh aplikasi android, yang mana status pengiriman dapat diketahui secara online dan lebih cepat. 
Layanan Dedicated Courier
Dedicated Courier


Dedicated Courier hanya melayani pengiriman dalam kota. Misalkan bila customer berada di Jakarta, area pengiriman kurir hanya mencakup wilayah Jakarta saja dan maksimal kapasitas pembawaan kurir hanya 15 tujuan per harinya. Anda tidak perlu khawatir bila suatu hari kurir berhalangan hadir karena kami akan mengirimkan petugas pengganti.

Komponen biaya yang harus dikeluarkan oleh customer bila ingin menggunakan layanan Dedicated Courier yaitu: gaji pokok, tunjangan, BPJS Ketenagakerjaan dan Kesehatan, biaya transportasi, biaya pemeliharaan motor, biaya pulsa, dan manajemen fee sebesar 10%.

Domestic Express and International Express
Domestic Express merupakan layanan jasa utama yang diberikan oleh NCS untuk customer tanpa adanya jumlah minimum dokumen atau paket untuk pengiriman ke seluruh wilayah Indonesia.
Berikut merupakan liputan layanan jasa Domestic Express:
Regular : Ibu Kota Provinsi 1-2 Hari, Wilayah Kabupaten 2-7 Hari, Wilayah terpencil 4-10 Hari
Overnight: 1 hari/esok hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up pada Jam Kerja
Sameday : 0 hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up maximal sebelum jam 10 pagi


Layanan Domestic & International Express
Domestic & International Express
International Express NCS akan menjemput dan mengirimkan barang (dokumen, paket, project cargo) ke lebih 150 negara melalui beberapa jaringan yang telah bekerja sama dengan NCS. NCS memiliki mitra yang kuat dan terpercaya di beberapa Negara seperti Singapura, Thailand, Inggring (untuk semua benua eropa) dan Amerika Serikat.




Logistik and Warehouse
Logistik and Warehouse adalah layanan yang disediakan oleh NCS dalam bentuk sewa gudang yang diberikan NCS kepada konsumen.Lokasi, sarana dan prasarana, juga manajemen gudang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing konsumen.

Adapun fitur layanan dari Logistic and Warehouse adalah:
  • Terletak di daerah yang strategis di Jakarta.
  • Manajemen penyimpanan dan stok.
  • Pergudangan dengan temperatur/suhu ruangan yang terkontrol.
  • Sistem transportasi multimoda untuk distribusi melalui udara, laut, darat, dan kepabeanan.
  • Sistem rak yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.
  • Customized reporting.
  • Layanan logistik tambahan (packing dan display).
  • Sistem keamanan 24 jam sehari 7 hari seminggu.
    Layanan Logistic & Warehouse
    Logistic & Warehouse

Adapun keuntungan dari fitur layanan tersebut adalah:
  • Akses yang mudah dari dan ke area industri di Jakarta.
  • Barang-barang disimpan dengan rapih dan terorganisir.
  • Teknologi canggih untuk sistem penyimpanan yang dapat memudahkan mencari barang.
  • Layanan pergudangan dan transportasi yang terpadu.

PT NCS Jasa Pengiriman Cargo
PT NCS Jasa Pengiriman Cargo juga menyediakan layanan pengiriman via darat dan laut dengan menggunakan container maupun trucking. Pengiriman secara door to door, door to port atau port to port, dengan metode:

1. FCL / FTL – kontainer penuh / truck penuh (chartered).
-20 feet atau 40 feet
-CDE, CDD, Fuso, Wing Box


2. LCL / LTL- kapasitas tidak penuh satu kontainer / truck
(konsolidasi)
-secara kubukasi/berat aktual
-biaya minimum berlaku


Kami dapat melakukan jasa pick up gratis berbagai ukuran barang dari tempat tinggal atau alamat kantor anda. Dan melakukan pengiriman langsung ke tempat tujuan dengan cepat.

Layanan Jasa Pengiriman Cargo
PT NCS Jasa Pengiriman Cargo

Moving
Moving Kami menyediakan jasa moving (pindahan) dengan kualitas layanan prima. Dibantu sistem teknologi informasi yang canggih, proses pindahan Anda dapat dimonitor dengan mudah, dan terjamin kualitas serta keamanan.

Kami telah berpengalaman & sukses menangani:
Moving Superstore
Moving Office
Moving Luxury Textile Store
Personal Moving (rumah & apartemen)
dan lain-lain



Dedicated e-Commerce
Layanan Dedicated e-Commerce
Dedicated e-Commerce
Dedicated e-commerce NCS menawarkan solusi logistik dan distribusi mulai dari penyediaan tempat produk anda (gudang/penanganan stock) sampai dengan pemenuhan pesanan oleh pelanggan yang didukung oleh teknlogi yang terintegrasi. NCS akan membantu bisnis ecommerce dengan memberikan nilai tambah untuk re-packing kemasan dan layanan tambahan sesuai dengan kebutuhan anda.



Produk PT NCS
Adapun Produk PT NCS Regular : Ibu Kota Provinsi 1-2 Hari, Wilayah Kabupaten 2-7 Hari, Wilayah terpencil 4-10 Hari
Overnight: 1 hari/esok hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up pada Jam Kerja
Sameday : 0 hari, Ibu Kota Provinsi (Direct Flight), Pick-up maximal sebelum jam 10 pagi
Bila Anda memiliki kebutuhan untuk melaukan pengiriman barang maupun melakukan kerjasama, tidak sulit bagi Anda untuk menemukan kantor NCS di wilayah Anda tinggal. Langsung saja Anda mengunjungi Kantor Cabang PT NCS terdekat dari tempat tinggal Anda.


PT NCS Jasa Pengiriman Dokumen
PT NCS Jasa Pengiriman Dokumen selama perjalanannya, PT NCS berpengalaman dalam pengiriman dokumen untuk perusahaan-perusahaan.Segmen corporate menjadi segmen utama NCS sebelum akhirnya pada 5 tahun terakhir NCS mulai menyasar segmen ritel dengan melayani pengiriman paket dan barang.

Mitra Usaha NCS
Apa itu Mitra Usaha NCS? Bila di atas kita banyak membahas PT NCS, kini kita akan lebih banyak berbicara tentang Mitra Usaha NCS.

Mitra Usaha NCS merupakan bisnis kemitraan antara pihak NCS dengan masyarakat yang ingin menjadi Agen pengiriman PT NCS. Siapa saja yang memiliki kebutuhan untuk mengirim barang seperti paket online shop, surat, dokumen, hadiah, dan lainnya dapat tidak perlu lagi mendatangi cabang NCS, tapi bisa langsung menghubungi agen mitra.
Sudah banyak masyarakat yang memanfaatkan Peluang Usaha Keagenan PT NCS. Sebuah bisnis yang amat simple untuk dijalankan, tidak perlu lagi repot memikirkan pengadaan produk dan khawatir akan jadi stok mati atau basi. Karena bisnis agen PT NCS adalah bisnis jasa yang sedang amat dicari, Anda cukup menunggu customer untuk datang mengirimkan paketnya kepada Anda.

Menjadi Mitra Usaha NCS
Mitra Usaha NCS
So bagi Anda yang ingin membuka sebuah usaha, jangan sia-siakan kesempatan emas dengan memanfaatkan Peluang Jadi Agen PT NCS.

Cara Menjadi Agen NCS
Cara Menjadi Agen NCS Apakah sulit untuk menjadi Agen NCS? Sama sekali tidak, Anda cukup melakukan beberapa langkah administrasi sebelum Anda resmi menjadi agen NCS, berikut diantaranya cara menjadi agen NCS :
  1. Mengisi Form Pendaftaran Mitra Usaha NCS
  2. Surveyor NCS akan melakukan survey ke lokasi calon mitra
  3. Apabila lokasi tidak layak maka berkas tidak bisa berlanjut ke tahap berikutnya
  4. Apabila lokasi memenuhi syarat, calon mitra dapat memberikan dokumen pendukung untuk pendaftaran
  5. Lakukan pembayaran adminitrasi mitra usaha
  6. Lengkapi atribut operasional dan Perjanjian Kerjasama
  7. Staf Mitra Usaha NCS akan memberikan training penjualan
  8. Selesai

Adapun syarat untuk bergabung:
  1. Menyerahkan formulir keagenan yang sudah diisi
  2. Fotokopi akte pendirian perusahaan (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  3. Fotokopi KTP penangung jawab calon agen yang masih berlaku
  4. Fotokopi surat keterangan domisili perusahaan yang masih berlaku / SITU (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  5. Fotokopi surat ijin usaha perusahaan / SIUP (Bagi perusahaan/ badan hukum)
  6. Fotokopi NPWP
  7. Menyerahan pas foto berwarna penanggung jawab / pimpinan perusahaan ukuran 4×6 sebanyak 3(tiga) lembar
  8. Denah lokasi counter/gerai

Syarat – syarat lokasi dan sumber daya:
  1. Lokasi berjarak tidak kurang dari 1 (satu) kilometer dan atau tidak berada pada gedung perkantoran pusat perbelanjaan, dengan counter/gerai NCS yang terlebih dahulu ada
  2. Lokasi counter/gerai harus lulus survey yang diadakan oleh team survey NCS
  3. Memiliki ruangan min 2 x 2 M
  4. Memiliki fasilitas komunikasi minimal : 1 (satu) line telephone / HP
  5. Memiliki setidaknya 1 (satu) buah unit komputer
  6. Mengikuti training counter sales yang diadakan oleh divisi retail NCS
  7. Membayar biaya admistrasi keagenan
Lokasi yang memungkinkan:
  1. Bergabung dengan usaha lainnya (wartel, warnet, biro jasa, tour & travel, koperasi, fotokopi, salon, dll)
  2. berdiri sendiri dengan menggunakan lokasi yang dimiliki : rumah, ruko/rukan
  3. menggunakan peluang usaha bertempat dirumah pribadi (garasi, teras, halaman atau ruang tamu)

Mungkin Anda sudah berminat menjadi agen NCS dan sudah memahami persyaratannya. Sekarang Anda pasti bertanya-tanya, berapa biaya untuk menjadi agen NCS? Dengan segudang benefit yang bisa diraih melalui kemitraan bersama NCS, Anda sudah bisa membuka usaha agen mulai dari biaya Rp 4,5 juta. Cukup terjangkau, bukan?Untuk lebih mengetahui paketnya lebih detail, langsung saja kunjungi Franchise agen pengiriman PT NCS.


PT NCS Jasa Kirim Paket Online Shop
PT NCS Jasa Kirim Paket Online Shop  Tidak hanya membuka kerjasama bagi corporate dan agen.Bagi Anda yang memiliki online shop, PT NCS juga menjalin kerjasama Kemitraan Toko Online dengan para pelaku usaha UKM yang memiliki toko online. Ada diskon khusus yang akan diberikan PT NCS untuk mereka yang memiliki toko online.Kemitraan itu berupa diskon sampai dengan 15% tiap mitra melakukan pengiriman barang, dengan syarat mitra memasang logo NCS di website online shopnya.


Penghargaan PT NCS
Bagaimana dengan prestasi PT NCS di mata konsumennya? Tidak perlu Anda ragukan lagi, telah segudang prestasi diterima PT NCS. Berikut penghargaan yang telah diraih PT NCS selama berkiprah dalam jasa pengiriman.

2001 – “2nd Winner Courier Agency Award” dari CITIBANK.
2002 – “Urutan ke 11 Semangat Wirausaha Indonesia 2002” dari majalah SWA.
2003 – “The Best Billing Statement Courier with the least complaint” dari BNI Card Center – “The Best Credit Card Courier with the least complaint” dari BNI Card Center.
2005 – “The Best Success rate of Ceredit Card Delivery” dari BNI 46. – “The Best Timely Credit Card report ” dari BNI 46.
2010 – “Outstanding Performance on delivering Billing Statement & Credit Card “ dari PT. GE Finance Indonesia.
2012 – “Supporting Delivery Embossing & Printing” dari PERMATA BANK.
2013 – “Certificate Of Registration Quality Management System ISO 9001:2008
2014 – “Penghargaan Logistik Award dari Gubernur Jawa Barat
2014 – 2015 “Kurir Terbaik atas Pencapaian Tertinggi Keberhasilan Distribusi Billing Statement” dari BCA
2015 – “Top 10 Transportation and Logistic” dari Indonesia BEST eMark Award 2015
2016 – “Perusahaan Kurir Dokumen Pertama di Indonesia dengan Sistem Corporate Tracking bagi Pelanggan Korporat” dari Rekor Bisnis Indonesia (ReBi).
2016 – “Entrepreneurial Winning Women 2016” diberikan kepada Direktur Utama PT NCS Ibu Reni Siregar dari Ernst & Young.
2016 – “Top 3 Transportation and Logistic”  dari Indonesia Best eMark Award 2016.
2016 – “Indonesia Domestic Express Service Provider The Year” dari Frost & Sullivan Indonesia.
Penghargaan PT NCS
Penghargaan dari Rekor Bisnis Indonesia (ReBi) dengan klaim "Perusahaan Kurir Dokumen Pertama di Indonesia dengan Sistem Corporate Tracking bagi Pelanggan Korporat".


Penghargaan Entrepreneurial Winning Women 2016
Penghargaan "Entrepreneurial Winning Women 2016", diberikan kepada Direktur Utama PT NCS, Ibu Reni Siregar.
Penghargaan Indonesia Best eMark 2016
Penghargaan “Top 3 Transportation and Logistic”  dari Indonesia Best eMark Award 2016
Frost & Sullivan Indonesia
Penghargaan “Indonesia Domestic Express Service Provider The Year” dari Frost & Sullivan Indonesia.


Sekarang, sudah tiba waktu bagi Anda untuk kirim barang pakai PT NCS. Kualitasnya sudah teruji dan tidak perlu diragukan lagi. Kecepatan pengiriman, keakuratan tujuan, dan ketepatan waktu tentunya menjadi dambaan siapapun yang memiliki kebutuhan mengirim paket dan barang. Cek Tarif Pengiriman & Cek Resi PT NCS juga sangat mudah, Anda dapat langsung mengunjungi website www.ptncs.com dan langsung pilih menu Cek Resi & Tarif Pengiriman PT NCS.

Demikian ulasan singkat PT NCS dari sector corporate maupun retailnya. Semoga Anda semakin yakin untuk menjadikan NCS bagian dari mitra bisnis Anda!

Sumber:

mitrausahancs.co.id

www.ptncs.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

2 Responses to "PT NCS Jasa Pengiriman Barang, Dokumen, dan Online Shop"

  1. Pket saya dr tanggal 15 agustus 2018 sampe hari ini blm sampe2.
    Knp lama skali ya.dlacak pke aplikasi ncs'a g bisa2

    BalasHapus
  2. Casino Review, Bonuses & Promos - JSHub
    Casino Bonuses & Promos · 제주도 출장샵 PlayAmo 성남 출장마사지 · Slots4Fun 포항 출장마사지 · Table 익산 출장마사지 Games · Live Casino · Slots Game Providers · Slots Game Providers · 계룡 출장안마 Casino Games · Slots Game Providers · Slots Game Providers · Slots Game Providers · Slots Game

    BalasHapus